El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Saturday, November 29, 2014

15 Jenis Herbal untuk Basmi Kanker

15 Jenis Herbal untuk Basmi Kanker


1.Sirsak
Sudah puluhan tahun yang lalu penelitian terhadap sirsak dilakukan dan hasilnya sangat mengejutkan mengenai keampuhannya dalam membunuh kanker, namun hal ini ternyata disembunyikan dengan alasan komersial.
BACA : Sirsak terbaik atasi kanker
Seperti yang diketahui bahwa semua bagian sirsak mampu mengobati kanker, namun bagian terbaik untuk membasmi sel sel kanker adalah daun sirsak itu sendiri. Senyawa Annonaceous Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak 10.000 kali lipat lebih dahsyat dibandingkan kemoterapi modern untuk membasmi sel kanker, namun tidak seperti kemoterapi, kandungan daun sirsak sangat pintar dan secara selektif hanya memburu sel sel kanker dan tidak membunuh sel sel sehat.

2.Kudu Atau Pace ( Si Raja Buah )
Mengenai kemapuhannya terhadap kanker, mungkin kita tidak akan kaget dengan hal ini, karena memang kudu adalah buah yang tergolong anugerah untuk berbagai penyakit. Ya, kandungan DAMMACANTHEL dalam kudu berfungsi sebagai anti kanker yang baik serta pencegaannya.
BACA : MANFAAT TERBAIK DALAM BUAH KUDU
Tidak hanya itu, buah kudu yang dianggal sebagai raja buah, yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit, juga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kencing manis atau diabetes

3.Kunyit/Temu Putih
Sebagian ahli berpendapat bahwa tidak sembarang temu putih yang memiliki kemampuan menangkal kanker, Namun hanya Temu putih Mangga atau Curcuma Mangga (dengan ciri khas memiliki aroma Mangga Kweni). Tanaman ini banyak dijumpai di daerah dingin dengan ketinggian 1.000 M di atas permukaan laut.
BACA : Terapi  Kanker dengan Kunyit Putih
Dalam Kunyit/Temu ini terdapat senyawa Ribosome Inacting Protein berdasarkan Hasil penelitian INSTITUT KANKER AMERIKA dan PPOT UGM Yogyakarta. Senyawa ini mampu menahan dan menghambat perkembangan sel kanker, serta secara selktif mampu membasmi sel kanker.

4.Tapak Dara / Rumput Jalang
Kandungan 70 macam Alkaloid (seperti misalnya vinblastin, vinkristin, vinkadiolin, vindesin, vinorelbin, katarantin dll) secara ampuh dapat mengobati penderita kanker serta mengahalau perkembangan dan penyebarannya. Selain itu kandungan Cabtharanthin juga mampu mempu menghancurkan inti sel kanker tersebut.

5.Mahkota dewa
penelitian terakhir menyebutkan bahwa ekstrak buah mahkota dewa mengandung senyawa lignin dan syringaresinol yang berperan sebagai antikanker dan antioksidan.

Tanaman ini mengandung flavonoid inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, tookoferol, polifenol yang berfungsi untuk menghambat siklus pekembangan sel kanker, terlebih kanker serviks.

7.Daun Dewa
Tanaman ini bisa dikatakan merupakan gabungan dari kemampuan buah apel dengan senyawa flavonoidnya sebagai anti kanker, tapak dara dengan senyawa alkoloid antikanker. selain juga diperkaya dengan senyawa saponin, dan tanin.dan senyawa asparaginase yang terkandung didalamnya juga berfungsi sebagai anti kanker dengan menghambat asupan asam amino yang digunakan oleh sel kanker untuk berkembang.

8.Keladi Tikus
Kandungan ribosome inacting protein (RIP) dalam keladi tikus memiliki kemapuan menghambat pertumbuhan, menghentikan penyebaran dan membunuh serta menonaktifkan sel kanker, 

9.Benalu
Benalu digunakan sebagai pelengkap kemoterapi untuk mengobati penyakit paling mematikan saat ini yaitu kanker, senyawa flavonoid quersitrin mirip yang dikandung dalam buah apel dan daun dewa mampu menghambat pembelahan sel kanker dan perkembangannya.

10.Habbah Sauda’
Habbah Sauda’ menstimulus sel imun dengan meningkatkan system kekebalan, melawan sel rusak dan virus serta melindungi sel normal. 
Selain itu Riset yang dilakukan di India dengan menggunakan tikus yang mengidap kanker menjelaskan, bahwa tikus yang diberi habah sauda’ mengalami penurunan sel kanker hingga 50%.

11.Tulang rawan hiu
Tulang rawan hiu itu sendiri yang berfungsi sebagai anti angiogenesis yaitu dengan cara menghamabat pertumbuhan pembuluh darah baru yang berfungsi sebagai pengasup makanan bagi pertumbuhan kanker, dan akhirnya membunuh kanker itu sendiri. kemampuan ini diperkirakan 1000 kali lipat lebih ampuh dari pada kemampuan tlang rawan sapi.

12.Sambiloto
Tanaman yang juga dikenal sebagai obat HIV ini, memiliki fungsi meningkatkan kekebalan tubuh, disamping daunnya yang sangat ampuh berperan sebagai pembunuh sel kanker.

13.Jahe
Peneitian dari India mengatakan bahwa, dengan senyawa vallinoid, gingerol, paradol, shogaol, dan Zingeron dalam tanaman  jahe,  Y. Sukha dan M. Singh menjelaskan bahwa senyawa-senyawa tersebut dapat berfungsi sebagai anti kanker. Belum diketahui penelitian lebih lanjut mengenai hal ini serta cara menggunakannya.

14.Spirulina
Tanaman ini dianggap sebagai tanaman dengan kandungan protein tertinggi yaitu sekitar 65%, mengalahkan kandungan protein Kedelai yang hanya sebesar 35%, atau dua kali lipat disbanding protein kedelai.
Jangan heran, jika biasanya protein hewan justru akan menjadi makanan pokok bagi tumor, tidak demikian dengan protein tumbuhan yang justru berfungsi sebagai pencegah kanker atau tumor.

15.Air Zam zam
Penelitian di jepang menyatakan bahwa air terbaik di bumi adalah air zam zam, dimana ia memiliki 9 intan di saat air terbaik selain air zam zam hanya memiliki 7 kristal. Seorang peneliti dari Mesir, Dr. Khalid Ghad mengatakan bahwa Air zam zam mengandung Potasium dan sodium yang jauh lebih tinggi dibanding air lainnya, air zam zam menurutnya memiliki kemapuan menghilangkan berbagai macam racun toxin dalam tubuh. Sehingga sangat baik untuk menyembuhkan kanker.


Semoga artikel 15 Jenis Herbal untuk Basmi Kanker bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 15 Jenis Herbal untuk Basmi Kanker ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot