El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Saturday, May 9, 2015

basmi kanker dan tumor dengan sarang semut

Basmi kanker dan tumor dengan sarang semut


Apa itu sarang semut ?
Sarang semut bukanlah sarang berupa gundukan tanah yang biasanya kita temui sebagai sarang penuh semut, melainkan sebuah nama dari tanaman berongga yang memang tampak mirip dengan sarang semut. Tanaman ini berasal dari papau dan sudah sejak dahulu digunakan oleh masyarakat setempat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Namun yang perlu anda ketahui, bahwa tidak semua jenis sarang semut dapat dimanfaatkan, dikarenakan ada sekitar 70 lebih jenis sarang semut, bajkan sebagian ada yang beracun. Dan salah satu hang dapat dimanfaatkan adalah sarang semut yang mempunyai nama latin "Myrmecodia pendans".

Lalu bagaimana tanaman ini dapat membasmi kanker dan tumor secara ampuh ?
Hal tersebut dikarenakan di dalam tanaman ini kaya akan kandungan zat yang berfungsi sebagai anti kanker, seperti misalnya flavonoid yang juga terkandung pada banyak buah. Dan berikut adalah kandungan tanaman ini, seperti yang disinghung oleh Dr. Ahkam, seorang peneliti utama dari LIPI

1. Flavonoid
Zat yang dikenal sebagai zat utama pembasmi kanker ini memang berfungsi sebagai zat pembunuh sel sel yang tidak normal akibat perubahan kanker, selain itu flavonoid juga berfungsi sebagai penghambat siklus sel yang mana kanker terjafi akibat siklus sel dalam tubuh yang berlebih.

2. Polifenol
Zat yang dikenal banyak terkandung dalam buah dan sayuran ini berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah perubahan DNA sebagai salah satu penyebab utama kanker

3. Tokoferol
Konsntrasi 12 ppm saja dapat meredam radikal bebas sebesar 96%, apalagi jika sampai terkandung sebanyak 313ppm seperti yang terkandung dalam sarang semut

3 zat tersebut adalah zat anti kanker utama dalam sarang swmut, disamping juga mengandung tanin, magnesium, kalsium, fosfor, seng dan natrium sebagai zat penunjang.

Dengan mengkonsumsi sarang semut anda memmpunyai kemungkinan sembuh yang sangat besar, berdasarkan berbagai pengakuan pasien, sarang semut ampuh mengatasi berbagai jenis kanker, namun selain kanker, masih banyak fungsi dan kegunaan sarang semut seperti penyakit jantung, stroke, pafu, prostat, ambein dll.


Semoga artikel basmi kanker dan tumor dengan sarang semut bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel basmi kanker dan tumor dengan sarang semut ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot