El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Sunday, November 30, 2014

Buah Kudu/Pace Untuk Kanker dan Diabetes

Basmi Kanker dan Diabetes dengan Buah Kudu


Kudu Atau Pace (Jawa), Buah dengan bau yang kurang sedap dan dengan rasa sedikit aneh ini, sudah dikenal sebagai buah kesehatan tradisional, banyak digunakan untuk berbagai obat bermacam penyakit, pada umunya masyarakat tradisional mengkonsumsinya secara mentah atau di ekstrak sarinya untuk kemudian dicampur dengan pemanis alami.

Namun justru sebagian ahli berpendapat bahwa Bau dan Rasa yang kurang sedap tersebut justru berfungsi sebagai Anti biotik aktif. Bau dan rasa kurang sedap tersebut timbul karena adanya percampuran antara azam Kaproat dan asam Kaprilat yang merupakan dua senyawa anti biotik aktif.

Begitu juga mengenai kemapuhannya terhadap kanker, mungkin kita tidak akan kaget dengan hal ini, karena memang kudu adalah buah yang tergolong anugerah untuk berbagai penyakit. Ya, kandungan DAMMACANTHEL dalam kudu berfungsi sebagai anti kanker yang baik serta pencegaannya.

Menurut Dr. Raphl dari amerika serikat mengatakan bahwa di dalam buah kudu terkandung zat senyawa XERONIN dan PROXERONIN yang sangat kaya, yang diteliti ternyata dapat menormalkan sel sel pra-kanker.

BACA : Kudu Raja Buah Pembasmi Segala Penyakit

Kandungan Xeronin dalam kudu memang sedikit, tapi tidak dengan kandungan Proxeronin yang berfungsi sebagai zat pembentuk Xeronin. Zat ini tersedia sangat melimpah dalam buah kudu.

Caranya :
  1. Bisa dikonsumsi secara mentah 2 – 3 buah (langsung makan)
  2. Sebaiknya konsumsi kudu yang tidak terlalu matang untuk menghindari kandungan alcohol di dalamnya yang dapat merusak zat zat penting yang terkandung dalam kudu.
  3. Bisa juga dengan cara mengekstrak 2 -3 buah sari kudu untuk sekali konsumsi kemudian dicampur dengan pemanis alami (opsional, untuk hasil yang baik bisa gunakan madu).
Mengenai keampuhan buah kudu dalam mengobati penyakit ganas, hal tersebut juga diperkuat dengan survey yang dilakukan oleh Dr. Neil Solomon pada 8.000 pengkonsumsi kudu yang ternyata dapat mengatasi Kanker, Stroke , penyakit jantung, Diabetes dll.

Nah, untuk diabetes sendiri, anda bisa juga menggunakan cara di atas, atau juga bisa dengan cara dijadikan serbut, yaitu dengan cara:
  1. Bersihkan terlebih dahulu buah kudu (disarankan tetap buah yang tidak terlalu matang seperti di atas)
  2. Keringkan buah mengkudu dengan cahaya matahari.
  3. Tumbuk hingga halus
  4. Seduh dengan air panas (bisa tambahkan madu untuk hasil maksimal)
  5. Minum 2x sehari.

Selamat mencoba, semoga sehat dan segar selalu dengan herbal alami !!


Semoga artikel Buah Kudu/Pace Untuk Kanker dan Diabetes bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Buah Kudu/Pace Untuk Kanker dan Diabetes ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot