El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Sunday, May 17, 2015

Cepat Langsing Dengan 10 Buah untuk Diet

Cepat Langsing Dengan 10 Buah untuk Diet


Mempunyai tubuh ideal merupakan idaman kebanyakan orang, jika tidak boleh mengatakan semua orang. bagi kaum pria, tubuh yang ideal adalah yang tidak gendut dan juga tidak kurus krempeng. Namun bagi cewek tubuh langsing adalah idaman, bahkan sangat sensitif, jika berat badan naik satu ons saja sudah galau bukan main.
Namun, di lain pihak, bagi wanita yang memiliki berat badan di atas proporsional, harus melakukan diet untuk mencapai bentuk tubuh yang diinginkan. Tidak jarang berbagai program diet ditempuh, mulai dari sekedar menghindari hal dan makanan tertentu, sampai tingkat olahraga berat dan membatasi makanan.
Banyak, kaum wanita yang kesusahan dalam menjalani program diet, mulai dari menahan rasa lapar hingga sakit karena diet yang ekstrim. Ternyata, tubuh langsing dapat dicapai dengan cara diet yang sederhana, cukup dengan memasukkan buah dalam daftar makanan kita. Namun tidak semua buah efektif dikonsumsi untuk program diet, ada beberapa buah yang justru dapat menambah berat badan, karena kandungan gula yang tinggi.

Seperti yang diketahui kadar gula yang tinggi dapat menambah berat badan, itulah mengapa beberapa ibu hamil memilih menghindari makanan berkadar gula tinggi untuk menghindari berat badan jabang bayi dan pada akhirnya menjadi kendala persalinan.

Namun, perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis buah yang aman dan direkomendasikan untuk dikonsumsi dalam program diet, selain karena kandungan serat yang tinggi dalam buah tersbut baik baik sistem pencernaan, buah buah tersebut juga tetap mengenyangkan. Lalu, jenis buah apa yang efektif baik untuk program diet ?

1. Apel
Terkenal dengan kandungan seratnya yang tinggi. Sehingga akan memperlancar pencernaan dalam mengolah makanan dan membuang zat yang tidak bermanfaat bagi tubuh, makan ini kaya serat namun tetap mengenyangkan.

2. Pome atau delima
Buah delima memiliki kandungan antioksidan tertinggi dibanding buah buah lainnya, antioksidan berfungsi sebagai detoksifikasi untuk membuang racun dalam tubuh dan melindungi tubuh darj radikal bebas, sehingga akan sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan.

3. Pir
Buah ini mengandung air dan serat yang tinggi, sehingga akan memperlancar pencernaan namun mengenyangkan. Terlebih jkka dikonsumsi bersama kulitnya, kulit pir mengandung banyak serat.

4. Tomat
Siapa yang tidak kenal tomat dan kandungan licopennya, licopen sangat dibutuhkan untuk kecantikan kulit, di samping itu, licopen juga berperan sebagai zat peluruh lemak dalam tubuh, buah sekaligus sayur ini sangat direkomendasikan bagi anda yang berlemak tinggi.

5. Pepaya
Sama seperti tomat, kandungan papain dalam pepaya berperan sebagai peluruh lemak. Perlu diketahui bahwa mengkonsumsi pepaya sebelum tpmakan dapat menurunkan nafsu makan dan mengontrol porsi makan kita.

6. Alpukat
Mitos yang beredar mengatakan bahwa alpukat dapat menambah berat badan, namun ternyata justru menurunkan berat badan.

7. Pisang
Banyak atlit yang mengkonsumsi buah pisang, karena tinggi serat namun sangat mengnyangkan. Mereka mengkonsumsinya juga di saat sarapan untuk mengatasi rasa lapar namun aman untuk diet. Buah ini memiliki kandungan potassium dan serat tinggi sejingga baik untuk menurunkan berat badan. Dan kelebihan unik lainnya adalah kandungan vitamin B1 yang sangat tinggi dan cukup untuk kebutuhan sehari hanya dalam satu buahnpisang saja.

8. Strawberry
Buah strawberry dapat merangsang produksi hormon eleptin dan adiponectin yanh berfungsi sebagai pembakar lemak, sehingga sangat baik untuk program diet.

9. Blueberry
Menurut penelitian di Texas Womens University, buah berukuran kecil ini mampu melawan sel sel lemak. Selain itu keuntungan lain mengkonsumsi buah inj adalah untuk mengatasi diabetes, stroke dan hipertensi.

10. Jeruk atau jeruk bali
Jeruk terkenal dengan kandungan tinggi vitamin c nya, begiyu juga pada jeripuk bali hang sangat berserat tinggi. Serat baik untuk proses pencernaan sebagai pengontrol berat badan.



Semoga artikel Cepat Langsing Dengan 10 Buah untuk Diet bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cepat Langsing Dengan 10 Buah untuk Diet ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot