El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Monday, December 1, 2014

Terapi Kanker dengan Temu/Kunyit Putih

 Terapi Kanker dengan Temu/Kunyit Putih


Kunyit/Temu Putih
Sebagian ahli berpendapat bahwa tidak sembarang temu putih yang memiliki kemampuan menangkal kanker, Namun hanya Temu putih Mangga atau Curcuma Mangga (dengan ciri khas memiliki aroma Mangga Kweni). Tanaman ini banyak dijumpai di daerah dingin dengan ketinggian 1.000 M di atas permukaan laut.

Namun tidak hanya itu, Menurut Prof. Seno Sastroamijoyo, ternyata ada jenis lain lagi yang beraroma manga dan berkhasiat bagi penderita kanker dan tumor yaitu Curcuma Zedoria.

Dalam kedua jenis Kunyit/Temu ini terdapat senyawa Ribosome Inacting Protein berdasarkan Hasil penelitian INSTITUT KANKER AMERIKA dan PPOT UGM Yogyakarta. Senyawa ini mampu menahan dan menghambat perkembangan sel kanker, serta secara selktif mampu membasmi sel kanker.

Dr. Retno S. Sudibyo dari PAU Bioteknologi UGM menjelaskan bahwa Protein toksis yang terkandung dalam kunyit/temu putih ini mampu menembus ke dalam sel kanker, mengendalikan dan menghambat perkembangannya, dan kemudian melemahkan hingga akrhirnya sel kanker tersebut pun mati.

Kesimpulannya, Secara umum, ada tiga zat senyawa dalam kunyit/temu putih yang secara efektif mampu mengatasi penyakit tumor/kanker, yaitu:
  1. Zat Anti Kanker, diantaranya Ribosome Inacting Protein (Rip) , Falvonoid, dan Protein Toksis yang bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker, dan membasmi sel kanker.
  2. AntiOksidan herbal dalam kunyit/temu putih menjaga kerusakan gen yang merupakan penyebab utama kanker
  3. Anti Inflamasi atau peradangan dengan adanya etanol Curcuma mangga (CME) dan fraksinya, yang mana pembengkakan dalam tubuh bisa terjadi di mana saja dan bisa diikuti dengan adanya kanker.
Caranya :
a. bisa direbus langsung
b. bisa pula diambil sari patinya untuk kemudian diminum.
c. Atau dengan cara seduh satu sendok sari pati Kunyit/Jahe putih dengan setengah gelas air panas
d. Minum sekali sehari untuk pencegahan
e. Atau 3 kali sehari untuk pengobatan

Semoga artikel Terapi Kanker dengan Temu/Kunyit Putih bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Terapi Kanker dengan Temu/Kunyit Putih ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot