El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Friday, September 5, 2014

Sirsak, Terbaik Obati kanker

Sirsak, Nama yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, jika disebutkan akan terbayang buah berwarna hijau tua, berduri serta dengan wangi dan rasa manis keasaman yang khas. Sirsak, baru-baru ini banyak dipuja, yang dahulu pernah dianggap remeh, jadul, tidak berkelas, dianggap sebagai makanan Ndeso, yang tumbuh disembarang tempat di desa-desa, bahkan sering kali dijumpai tumbuh di tempat berair seperti saluran pembuangan air “Peceren:Jawa”.

Memang, buah ini akan sangat cocok jika ditanam di daerah berair, barang kali hal ini yang menyebabkan sirsak dianggap sebelah mata oleh sebagian orang, karena mereka belum mengetahui rahasia maha dahsyat yang disimpan Tuhan didalam kandungannya. Namun akhir-akhir ini, buah sirsak tampil laksana pujaan, seiring dengan cekaman ketakutan akan salah satu penyakit mematikan akhir-akhir ini, Kanker. Penyakit yang semua orang akan Syok mendengarnya.

Kenapa tidak, ternyata buah jadul kampungan, bernama sirsak ini adalah Rahasia Tuhan sebagai obat terdahsyat untuk penyakit mematikan bernama kanker.  Anehnya lagi, bagian sirsak yang terbukti dapat membasmi sel-sel kanker dengan sangat luar biasa, ternyata bukanlah buah sirsak itu sendiri, melainkan batang pohon terlebih daun sirsak.

Fakta Kedahsyatan Sirsak bagi Kanker
Ya,  Sirsak lebih dahsyat dalam mengobati kanker dibanding pengobatan modern penyakit kanker terkenal “Kemo terapi”,  dan ternyata orang-orang zaman dahulu sudah menelitinya, tercatat bahwa sekitar tahun 65-an penelitian menyatakan bahwa ekstrak daun sirsak mampu menyerang sel-sel kanker secara selektif dan membiarkan sel-sel sehat.

Tidak seperti kemoterapi yang tidak membunuh sel-sel tubuh secar selektif, kemoterapi bisa menyebabkan hal-hal  dan efek samping tertentu, seperti rambut rontok dan lain-lain. Namun Daun sirsak hanya memilih dan memburu sel-sel yang bermutasi menjadi sel kanker. Disamping itu, daun sirsak terbukti lebih efektif 10.000 kali lipat dibanding pengobatan modern “Kemoterapi”.

Dapat disimpulkan bahwa obat alami, murni ciptaan Tuhan, kebanyakan memang lebih aman dan efektif disbanding dengan pengobatan kimia buatan manusia, hal ini bisa kita ambil contoh dari perbandingan kemoterapi (pengobatan modern kanker saat ini) dengan pengobatan dari sirsak:

1.   Universitas Katolik di Korea, meneliti bahwa kandungan senyawa dalam sirsak memiliki kemampuan untuk menemukan target sel –sel yang bermtasi menjadi sel kanker, memburu serta membunuhnya dan membiarkan sel-sel yang masih sehat.

2.   The journal Of Natural Products menyatkan bahwa stdui ilmiah membuktikan bahwa sirsak mampu bekerja 10.000 lebih efektif dibanding pengobatan kemoterapi.

3.   Pakar kesehatan Dr. Hardi mengatakan bahwa kandungan Polifenol, Saponin dan Bioflavonoid bekerja sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh.

4.   Tidak seperti kemoterapi yang memiliki efek samping seperti mengakibatkan rambut rontok, penuruna berat badan dan lain-lain, kandungan gizi dalam sirsak seperti Vitamin C, Kalsium dan lain-lain terbukti sekaligus mampu membantu proses penyembuhan, memperbaiki kekebalan tubuh, menengkal radikal bebas, memeperbaiki liver, pencernaan kesehatan jantung dan lain sebagainya, lebih tepatnya All in one, atau menyelam sambil minum air.


Bagaimana? Masih menganggap sirsak sebagai Buah kampungan ? silakan buktikan manfaatnya, semoga bermanfaat.


Semoga artikel Sirsak, Terbaik Obati kanker bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Sirsak, Terbaik Obati kanker ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot