El-Afqar Corp. Powered by Blogger.

Monday, May 11, 2015

Inilah Raja Buah Pembasmi Segala Penyakit

Inilah Raja Buah Pembasmi Segala Penyakit


ada yang tahu kira-kira buah apa yang menyandang gelar raja buah berkhasiat ? Yap, Kudu, atau mengkudu. Bagaiman tidak ? Buah yang mudah tumbuh di berbagai tempat ini memang dipercaya secara turun temurun baik oleh masyarakat ttadisional maupun modern seperti sekarang.

Tanaman ini serjng kita remehkan karena dianggap tidak unik (tumbuh di mana saja dengan mudah) serta memiliki rasa hang memang kurang sedap untuk dikonsumsi mentah layaknya buah pada umunya. Di pedesaan kita sering menemui orang orang tua kita mengkonsumsinya untuk mengembalikan kondisi tubuh ataupun untuk penyembuhan, namun taukah kita kandungan dan manfaat apa saja hang dimiliki buah ini serta keampuhannya dalam membasmi berbagai penyakit?

BACA : 15 herbal pembasmi Kanker

Kandungan senyawa dalam kudu secara keseluruhan berfungsi sebagai anti radikal bebas dan antioksidan, memperkuat kekebalan tubuh, mengatur fungsi sel dan meregenerasinya dengan baik serta membersihkan darah, dan berikut adalah beberapa fungsi kandungan senyawa dalam kudu

1. Anti kanker dan tumor
kandungan DAMMACHANTEL dalam kudu memang berfungsi sebagai anti kanker utama dalam kudu yang efektif menonaktifkan sel kanker dan menghambat pertumbuhannya. Menurut Dr. Raphl kandungan Xeronin dan Proxeronin berfungsi untuk menormalkan kebali sel-sel prakanker.

2. Diabetes
Kudu dapat berfungsi sebagai adaptogen yang dapat membantu sel sel rusak untuk menyembuhkan diri sendiri. seperti survei yang dilakukan oleh Dr. Neil yang melibatkan 8000 partisipan.

3. Stroke, jantung dan hipertensi
Kandungan Fitonutrien dalam kudu dapat memperlebar pembuluh darah yang sempit dan tersumbat, serta membersihkan endalan yang dapat menyumbat pembuluhh darah, sehingga jika tidak akan memicu berbagai penyakit yang langsung berhubungan dengan sirkulasi darah, seperti sttoke, jantung, dan hipertensi

Berbagai penyakit lainnya yang dapat disembuhkan dengan kudu antara lain: insomnia, obesitas, pencernaan, ginjal, paru, pernapssan, berbagai penyakit luar dan kecantikan dll.


Semoga artikel Inilah Raja Buah Pembasmi Segala Penyakit bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Inilah Raja Buah Pembasmi Segala Penyakit ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Cantik & Sehat Dengan Herbal Alami - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot